Brocchi Tetap Kagum Cara Milan Imbangi Penampilan Juve

Brocchi Tetap Kagum Cara Milan Imbangi Penampilan Juve
Cristian Brocchi. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih AC Milan Christian Brocchi mengungkapkan kekagumannya atas penampilan Milan di final Coppa Italia Sabtu malam. Meski kalah 0-1 dari Juventus, Milan sanggup mengimbangi penampilan sang juara Seri A lima kali beruntun.

"Tidak ada yang bilang Milan sebagai tim yang lemah di pertandingan itu," kata Brocchi seperti dilansir dari laman Football Italia.

Brocchi mengatakan ia melihat timnya menampilkan sikap yang tepat dalam pertandingan semalam. Karena penampilan Milan yang gemilang, Brocchi tak sanggup menutup kekecewaannya dengan hasil yang mereka terima.

"Hasil pertandingan itu ditentukan dari satu kesalahan. Kami memiliki banyak kesempatan dan seharusnya kami bisa melakukan penyelesaian yang baik. Namun seperti inilah hasilnya," ujar Brocchi.

"Gol itu berawal dari serangan balik, banyak pemain mereka bergerak di kotak penalti sementara kami tak cukup menutup gawang, namun saya pikir itu bukan kesalahan siapa-siapa. Seharusnya kami bisa menghentikan serangan balik itu sebelumnya.”(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih AC Milan Christian Brocchi mengungkapkan kekagumannya atas penampilan Milan di final Coppa Italia Sabtu malam. Meski kalah 0-1 dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News