Brunei vs Timnas Indonesia, Suporter Skuad Garuda Beri Dukungan di Stadion

Brunei vs Timnas Indonesia, Suporter Skuad Garuda Beri Dukungan di Stadion
Suporter Timnas Indonesia terlihat mendatangi Stadium KLFA di Kuala Lumpur, Minggu (25/12). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ratusan suporter Timnas Indonesia dipastikan datang mendukung Skuad Garuda saat menghadapi Brunei Darussalam di Stadium Kuala Lumpur Football Association (KLFA), Senin (26/12) malam.

Romli, salah satu suporter dari Ultras Garuda di Malaysia menyebut sudah lebih dari 200-an orang yang membeli tiket.

Selain itu, ada 20-an suporter yang sudah mengonfirmasi kepada dirinya bakal datang ke Malaysia.

"Kami banyak yang akan datang mendukung. Ratusan lah pokoknya, kami siapkan bendera merah putih juga," kata Romli saat ditemui di Stadium KLFA, Minggu (25/12).

Sementara itu, Koordinator Asosiasi Suporter Indonesia di Malaysia (ASIM), Luki Ardiantoro menyebut sudah ada 700-an suporter yang dikoordinir oleh pihaknya untuk membeli tiket.

"Kami akan memberikan dukungan maksimal untuk Timnas Indonesia. Hari ini kami sedang persiapan untuk laga besok," ungkapnya.

Dukungan suporter dalam laga Timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam dipastikan bisa melimpah. Pasalnya, laga digelar pada hari libur.

Menurut Romli, jika tanggal libur tepat pada hari Minggu, maka pemerintah akan memberikan hari cuti atau libur kepada para pekerja pada keesokan harinya. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Suporter Timnas Indonesia bakal memberikan dukungan langsung di Stadium KLFA dalam laga lawan Brunei Darussalam, Senin (26/12) malam.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News