Bruno Fernades: Jangan Cuma Membahas Saya dan Paul Pogba Saja

Bruno Fernades: Jangan Cuma Membahas Saya dan Paul Pogba Saja
Bruno Fernandes. Foto: ANTARA/REUTERS/Mike Hewitt

jpnn.com, BRIGHTON AND HOVE - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes merendah, menyatakan tidak adil untuk rekan-rekannya di MU jika hanya dia dan Paul Pogba yang dianggap berjasa saat Setan Merah menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion, Rabu (1/7) dini hari WIB.

Setelah menciptakan dua gol ke gawang Brighton pemain asal Portugal ini kini sudah mencetak lima gol dan tiga assist dari delapan pertandingannya di Premier League, sejak pindah ke Old Trafford pada jendela transfer Januari silam.

Duet mautnya dengan Pogba sejak Premier League bergulir lagi setelah dihentikan pandemi virus corona, mendatangkan decak kagum dan penggemar dan pengamat.

Namun, saat ditanya apakah dia senang telah membangun kemitraan tangguh di lapangan tengah bersama Pogba, Fernandes menjawab 'Paul adalah pemain yang hebat, tetapi saya tak ingin membicarakan terlalu banyak saya dan Paul, karena itu tidak adil untuk rekan-rekan satu tim lainnya'.

"Tentu saja Paul punya kualitas sebagus itu dan penting sekali bagi kami dan saya kira kami bisa menyatu bersama, kami punya kualitas dan kami bisa bermain bersama, tetapi kami juga tahu kami punya rekan-rekan satu tim yang lain yang bisa bermain bagus sekali saat kami keluar," ujar Fernandes seperti dikutip laman Football Paradise.

 

"Saya kira tak adil untuk pemain-pemain lain jika cuma membahas saya dan Paul saja," imbuhnya.

Mengenai penampilannya, pemain berusia 25 tahun ini berkata dia hanya beruntung untuk gol pertama, tetapi penjaga gawang Brighton juga beruntung untuk tendangan pertama saya, bola membentur tiang gawang.

Bruno Fernandes menjadi bintang lapangan saat Manchester United memukul tuan rumah Brighton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News