Bruno Fernandes Biang Keladi Kekalahan Manchester United vs Aston Villa

Bruno Fernandes Biang Keladi Kekalahan Manchester United vs Aston Villa
Ilustrasi logo Manchester United dan Aston Villa. Foto: (Annizhamul H/Jpnn)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United menelan pil pahit di pekan keenam Premier League 2021/22 usai kalah dari Aston Villa.

Bertanding di Old Trafford, Sabtu (25/9) malam WIB, Setan Merah yang bertindak sebagai tuan rumah tumbang 0-1 dari The Villans lewat gol tunggal Kortney Hause pada menit 88’.

Pemain 26 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan sepak pojok Douglas Luiz.

MU sejatinya punya peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit 89’ usai Hause dinyatakan handball di dalam kotak penalti. Wasit Mike Dean langsung menunjuk titik putih dan Manchester United mendapat hadiah penalti.

Sayang, Bruno Fernandes yang ditunjuk sebagai algojo tendangan 12 pas gagal menceploskan bola ke jala lawan usai sepakannya melambung tinggi di atas gawang kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Ini menjadi kali kedua bagi Bruno gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti. Terakhir kali bintang timnas Portugal itu gagal penalti bagi Setan Merah terjadi saat bersua Newcastle United pada Oktober 2020 silam.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Aston Villa berhasil menjaga keunggulan atas MU dan mengais tiga poin di laga ini.

Manchester United sejatinya mendominasi jalannya pertandingan lewat penguasaan bola mencapai 59,7 persen berbanding 40,3 persen milik Aston Villa.

Manchester United menelan pil pahit di pekan keenam Premier League musim 2021/22 saat kalah dari Aston Villa dengan skor 0-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News