Bruno Fernandes dan Paul Pogba Tampil Bagus, Begini Tanggapan Sang Manajer

Bruno Fernandes dan Paul Pogba Tampil Bagus, Begini Tanggapan Sang Manajer
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes. Foto: Twiter @ManUnited

jpnn.com, MANCHESTER - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menanggapi penampilan para pemainnya saat memenangi laga 5-1 melawan Leeds United pada pekan pertama Liga Premier, Sabtu (14/8).

Bermain di Old Trafford, Bruno Fernandes menciptakan hat-rick sementara Paul Pogba membuat empat assist yang cerdas.

Solskjaer menilai Fernandes sebagai pemain yang berani mengambil risiko dan percaya diri dalam menciptakan gol untuk kemenangan tim.

"Dia (Bruno, red) adalah pemain Man United, dan ketika anda adalah pemain depan, anda harus memiliki kepercayaan diri, sedikit arogansi, dan mengambil risiko," kata Solskjaer kepada BT Sport yang dikutip Sky Sports, Sabtu (14/8).

Fernandes juga mengaku senang dengan tiga gol yang diciptakannya pada pertandingan itu, tapi dia berharap bisa membuat lebih banyak gol untuk tim sepanjang musim ini.

"Setiap penampilan yang saya lakukan, saya ingin melakukan yang lebih baik lagi. Saya memulai dengan tiga gol, tetapi masih jauh dari perjalanan,” kata pemain Portugal itu, dikutip dari ESPN, Sabtu (14/8).

Melihat permainan apik Paul Pogba, Solskjaer mengaku hanya membiarkan pemain Prancis itu menjadi dirinya sendiri dan menikmati permainan.

"Kami hanya memberinya kebebasan untuk berkeliaran ke mana pun Anda ingin pergi dan mendapatkan bola," lanjut manajer asal Norwegia itu.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menanggapi penampilan para pemainnya usai memenangkan laga melawan Leeds United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News