Respons Bruno Fernandes Soal Hattrick ke Gawang Leeds United

Respons Bruno Fernandes Soal Hattrick ke Gawang Leeds United
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United tampil perkasa dalam memulai kampanye Liga Premier dengan mengalahkan Leeds United 5-1 di Old Trafford, Sabtu (14/8) malam WIB.

Gol-gol United di laga ini berasal dari hattrick Bruno Fernandes pada menit (30', 54', 60') serta dua gol tambahan yang masing-masing dicetak Mason Greenwood (52') dan Fred menit (68').

Setelah laga usai, Bruno mengaku timnya masih terus berkembang dan tak boleh berpuas diri karena perjalanan masih panjang.

"Tujuan saya setiap musim adalah menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Saya sudah memulai dengan tiga gol, tetapi perjalanan masih jauh," ujarnya dikutip dari BT Sport.

Pemain timnas Portugal itu juga mengaku puas dengan amunisi baru yang didatangkan MU di musim panas ini, yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane.

"Kami tahu kualitas pemain yang datang, tetapi sesungguhnya kami sudah memiliki tim yang sangat bagus. Kami menunjukkanya musim lalu. Kami memang tidak memenangi trofi, tetapi tim terus tumbuh dewasa,"

"Sekarang fokus kami ialah menatap laga demi laga. Kami akan mencapai sesuatu dengan mentalitas yang kami miliki ini," tambahnya.

Berkat tiga golnya di laga tadi, pemain berusia 26 tahun itu kini telah mencetak 43 gol dan 25 assist dalam 81 penampilan untuk Manchester United sejak tiba dari Sporting Lisbon pada Januari 2020.(btsport/mcr15/jpnn)


Bruno Ferandes kini telah mencetak 43 gol dan 25 assist dalam 81 penampilan untuk Manchester United sejak tiba dari Sporting Lisbon pada Januari 2020.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber BT Sport

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News