Resmi Jadi Pemain Man United, Begini Kata-kata Pertama Raphael Varane

Resmi Jadi Pemain Man United, Begini Kata-kata Pertama Raphael Varane
Pemain baru Manchester United, Raphael Varane. Foto: (AFP/Adrian Denis)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United akhirnya memperkenalkan Raphael Varane dihadapan publik pada Sabtu (14/8) malam, sebelum laga melawan Leeds United di Old Trafford.

Bek asal Prancis itu diketahui sudah meneken dua kontrak bersama klub yang dijuluki Setan Merah itu.

Varane menilai United sebagai klub paling ikonik di dunia sepak bola dan dia mengaku tidak bisa menolak kesempatan untuk bergabung dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Ada banyak lagi yang ingin saya capai dalam karier saya dan saya tahu saya bergabung dengan skuad yang penuh pemain hebat dan semuanya memiliki tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan dan trofi," kata Varane, dikutip dari laman resmi Manchester United, Sabtu (14/8).

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengatakan, dia bergabung dengan tim yang siap untuk bermain di level tertinggi.

"Saya ingin membuat dampak di sini dan saya akan memberikan segalanya untuk menjadi bagian dari sejarah klub yang termahsyur ini," lanjut Varane.

Pada kesempatan yang sama, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang telah mengamankan salah satu bek terbaik di dunia.

"Raphaël adalah pemenang sejati yang telah kami lacak dalam jangka waktu yang lama dan kami tahu betapa berdedikasinya dia," kata Solskjaer.

Manchester United akhirnya memperkenalkan secara resmi Raphael Varane dihadapan publik pada Sabtu (14/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News