Liga Inggris: Statistik serta Head to Head Chelsea vs Crystal Palace, The Blues di Atas Angin

Liga Inggris: Statistik serta Head to Head Chelsea vs Crystal Palace, The Blues di Atas Angin
Para pemain Chelsea meluapkan kegembiaraanya usai menjuarai UEFA Super Cup. Foto: Twitter @ChampionsLeague

jpnn.com, LONDON - Chelsea akan memulai kampanye Liga Premier dengan menjamu tim kuda hitam Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (14/8) malam WIB.

The Blues -julukan Chelsea- datang ke pertandingan ini dengan hasil positif usai mengangkat trofi UEFA Super Cup setelah mengandaskan Villarreal melalui drama adu penalti.

Crystal Palace dilain sisi juga dalam tren positif usai di laga terakhir pramusim mengalahkan sesama tim Premier League, Watford dengan skor 3-1. Dua gol dari Wilfried Zaha dan satu gol dari Christian Benteke memastikan kemenangan bagi The Eagles.

Head to Head

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 16 kali di semua ajang. Chelsea cukup perkasa dengan memenangi 12 pertandingan sementara Crystal Palace cuma bisa memetik empat kemenangan.

Dalam dua pertemuan terakhir di Liga Premier musim lalu, The Blues selalu menang atas lawannya itu dengan skor mencolok, yakni 4-0 saat bermain di kandang, dan 4-1 saat terbang ke markas The Eagles -julukan Crystal Palace-.

Kondisi Tim

Chelsea kemungkinan tanpa diperkuat Hakim Ziyech yang mengalami cedera saat melawan Villarreal. Selain itu, hampir semua anak asuh Thomas Tuchel dapat bermain di laga malam nanti.

Chelsea bakal ditantang Crystal Palace di pekan pertama Liga Premier. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi line up malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News