Bruno Senna Tetap Bangga

Bruno Senna Tetap Bangga
Bruno Senna Tetap Bangga
Bruno Senna gagal merebut gelar GP2 dari tangan Giorgio Pantano. Namun, pembalap Brazil itu tetap bangga dengan posisi runner-up yang diraihnya tahun ini. Apalagi, hasil itu bakal membantunya naik ke kelas tertinggi, Formula 1, untuk tahun depan.

Dalam sprint race penutup GP2 Series 2008 kemarin, lagi-lagi Senna memang gagal meraih hasil baik. Di atas lintasan basah, dua kali dia melintir. Beruntung, pesaingnya untuk posisi kedua klasemen, Lucas di Grassi, juga menjalani lomba buruk (tabrakan). Sehingga posisi keduanya tidak berubah. Senna tetap kedua.

Mengenai hilangnya gelar GP2, Senna menyesali beberapa kesialan. Seperti ketika terkena penalti drive through di Belgia, gara-gara dianggap keluar dari pit dengan cara yang berbahaya (terlalu dekat dengan pesaing). Andai tidak apes, Senna merasa yakin jadi juara.

“Saya benar-benar percaya bahwa kamilah yang seharusnya menjadi juara. Tapi satu atau dua nasib sial menjadi penentunya,” ucap pembalap tim iSport itu.

Bruno Senna gagal merebut gelar GP2 dari tangan Giorgio Pantano. Namun, pembalap Brazil itu tetap bangga dengan posisi runner-up yang diraihnya tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News