Bruuaakk! Pengendara Tewas Ditabrak dan Terseret Sejauh 10 Meter

Bruuaakk! Pengendara Tewas Ditabrak dan Terseret Sejauh 10 Meter
Jenazah Suhadi saat di RSBP Batam, Sekupang. Foto: Eggi/ batampos.co.id/JPNN

jpnn.com - SEKUPANG - Suhadi, 29, tewas mengenaskan setelah ditabrak lori di Jalan Gajah Mada, Tiban Kampung, Sekupang, Batam, Kepri, Sabtu (12/3) siang.

Warga Tiban Koperasi ini tewas setelah terseret sejauh 10 meter. Sementara anaknya Fatur, 5, yang sempat terseret bersama Suhari berhasil diselamatkan pengendara lain.

Seperti dikutip dari batampos.co.id (Jawa Pos Group) Suhadi diketahui baru selesai melakukan olahraga di tempat ia bekerja di PT ISS Tanjung Uncang.

Salah seorang saksi mata bernama Ridwan yang ditemui di lokasi kejadian menuturkan saat itu anak Suhadi duduk dibagian depan sepeda motor yang mereka tunggangi.

“Anak itu ikut terseret bersama Suhadi, tapi langsung diselamatkan oleh pegendara yang lain dengan cepat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan, saat kejadian warga yang berada di lokasi kejadian sempat memeriksa denyut nadi Suhadi. “Posisinya saat itu tertelungkup dan masih menggunakan helm. Saat itu juga denyut nadi di leher sempat diperiksa masih ada tapi udah lemah,” lanjutnya.

Saat ini jenazah Suhadi telah berada di ruang jenazah RSBP, Sekupang. Sedangkan anaknya bernama Fatur telah ditangani secara insentif oleh dokter RSBP Batam, Sekupang karena mengalami patah kaki.

Sementara pelaku yang berusaha melarikan diri usai insiden kecelakaan maut itu berhasil ditangkap polisi di Tiban Cipta Puri.(egi/ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News