Bryan Adams di Walk of Fame

Bryan Adams di Walk of Fame
Bryan Adams di Walk of Fame
LOS ANGELES - Penyanyi Kanada Bryan Adams "resmi" menjadi salah satu bintang Hollywood. Pada Senin waktu setempat (21/3), produsen, penulis lagu, gitaris, dan basis tersebut membuka selubung tapak bintang Hollywood Walk of Fame-nya tepat di depan Musicians Institute.

Pemenang Grammy tersebut menyatakan sangat tersanjung dengan penghargaan tersebut. "Saya ingat dulu ketika melewati Hollywood Boulevard pada umur 16 tahun dan mengagumi walk of fame yang ada. Kini saya mendapatkannya," katanya terharu sebagaimana dikutip dari Associated Press.

Pria 51 tahun tersebut tak pernah menyangka bahwa keputusannya untuk meninggalkan Kanada 30 tahun lalu kini berbuah begitu besar terhadap dirinya. Pelantun Please Forgive Me tersebut mengaku hanya bermodal nekat ketika memutuskan pergi ke AS.

"Saya bahkan tak menerima satu sen pun bantuan dari pemerintah Kanada. Bukan apa-apa, saya ingin berhasil dengan usaha saya sendiri," tegasnya.

LOS ANGELES - Penyanyi Kanada Bryan Adams "resmi" menjadi salah satu bintang Hollywood. Pada Senin waktu setempat (21/3), produsen, penulis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News