Pertengahan 2011 Akhiri Kesendirian

Pertengahan 2011 Akhiri Kesendirian
Laura Basuki saat ditemui di Kawasan Pasar Baru, Jakarta. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Peraih Piala Citra Festival Film Indonesia 2010 sebagai pemeran utama perempuan terbaik, Laura Basuki, 23, telah dilamar. Pengusaha muda Leo Sanjaya adalah pria yang berhasil mendapatkan hati Laura. Mereka berpacaran hampir dua tahun. Rencananya, pertengahan tahun ini keduanya akan menikah.

Saat ditemui di Metro Atom, Pasar Baru, Jakarta Pusat, kemarin (22/3) Laura yang sedang menjalani syuting sebagai model klip video sebuah band didampingi oleh Leo. Kabar bahagia tersebut lantas meluncur dari Leo yang sebelas tahun lebih tua daripada Laura. Leo bilang, proses lamaran berlangsung tahun lalu. Sekarang mereka tengah mempersiapkan pernikahan. "(Persiapan) sudah beberapa persen. Kami sudah memesan gedung. Gaun juga sudah siap," terang Leo.

Makin dekat dengan peresmian sebagai suami Laura, Leo mengatakan bahagia. Saat melamar bintang film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta itu, kata Leo, tidak ada prosesi istimewa. Dia hanya berbicara jujur kepada Laura tentang perasaannya. Sejak awal menjalin hubungan dengan Laura, Leo mengatakan bahwa dirinya serius. Dia ingin hubungan itu bisa dibawa ke jenjang selanjutnya.

Laura bertemu dengan Leo berkat seorang teman. Kala itu Laura menjadi model peragaan busana. Oleh desainernya, dia dikenalkan dengan Leo. "Saya mulanya tidak percaya diri. Sebab, saya tahu dia aktris. Tetapi, setelah itu kami sering kontak dan empat bulan kemudian kami bisa dekat," tutur Leo.

JAKARTA - Peraih Piala Citra Festival Film Indonesia 2010 sebagai pemeran utama perempuan terbaik, Laura Basuki, 23, telah dilamar. Pengusaha muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News