BTN dan PT Pos Indonesia Berinovasi Lewat Tabungan e'BataraPos

BTN dan PT Pos Indonesia Berinovasi Lewat Tabungan e'BataraPos
PT Bank Tabungan Negara (BTN) bersama PT Pos Indonesia menghadirkan inovasi terbaru pada tabungan e'BataraPos dalam memberikan kemudahan akses menabung di masyarakat. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) bersama PT Pos Indonesia menghadirkan inovasi terbaru pada tabungan e'BataraPos dalam memberikan kemudahan akses menabung di masyarakat.

Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo mengatakan, perseroan memiliki kewajiban untuk berperan dalam meningkatkan inklusi keuangan.

Salah satu strategi yang dilakukan perseroan yakni menggandeng PT Pos Indonesia yang memiliki akses lebih dekat kepada masyarakat dengan jaringan kantornya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Haru mengungkapkan, kolaborasi antara Bank BTN dengan PT Pos Indonesia yakni dengan melakukan inovasi tabungan e'BataraPos.

"Kami berharap dengan semakin luas dan mudahnya menabung juga bisa meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia terutama di masa pandemi ini," tutur Haru di sela acara Launching Campaign Ayo Menabung dan Rebranding Tabungan e'BataraPos di Jakarta, Rabu (30/6).

Dalam peluncuran tabungan tersebut, Bank BTN bersama Pos Indonesia juga menggelar program lelang hadiah Tabungan e'BataraPos.

Bagi nasabah yang ingin mengikuti lelang wajib menabung melalui e'BataraPos dengan nominal dana minimal Rp50 juta yang disimpan selama tiga bulan. Nasabah pemenang lelang nantinya akan berhak mendapatkan gawai menarik serta logam mulia.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R Djoemadi berharap lewat kerja sama ini bisa mengingatkan lagi kesadaran generasi muda untuk memulai kembali belajar berhemat, menabung, dan investasi di masa depan.

Kolaborasi antara Bank BTN dengan PT Pos Indonesia yakni dengan melakukan inovasi tabungan e'BataraPos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News