BTN Ekspansi ke Aceh

BTN Ekspansi ke Aceh
PT Bank Tabungan Negara (BTN) melakukan relokasi Kantor Cabang Syariah (KCS) Banda Aceh ke kawasan yang lebih strategis. Foto dok BTN

jpnn.com, ACEH - PT Bank Tabungan Negara (BTN) melakukan relokasi Kantor Cabang Syariah (KCS) Banda Aceh ke kawasan yang lebih strategis.

Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo mengatakan, masih banyaknya generasi milenial yang belum memiliki hunian layak merupakan potensi yang sangat besar untuk mendapatkan pembiayaan perumahan.

Untuk itu, BTN sangat peduli agar generasi milenial yang ada di berbagai daerah semakin mudah memiliki rumah, tak terkecuali di Aceh.

“KCS Banda Aceh kami relokasi ke tempat strategis dengan bangunan yang indah agar lebih menarik masyarakat, khususnya generasi milenial di Aceh mau bertransaksi dan menggunakan layanan BTN,” ujar Haru saat meresmikan Gedung Baru Bank BTN KCS Banda Aceh, Rabu (29/6).

Menurut Haru, kebutuhan rumah bagi generasi milenial sangat tinggi, baik dalam bentuk rumah subsidi maupun komersial.

Dalam pemenuhan rumah bagi milenial tersebut, BTN mengajak pengembang untuk membangun rumah yang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda tersebut.

Kepala KCS Banda Aceh Munawar Solihin mengatakan, untuk memenuhi target hunian milenial tersebut, BTN bekerja sama dengan 160 pengembang untuk bisa merealisasikan target pembiayaan rumah subsidi yang dipatok sebanyak 1.000 unit tahun ini.

Adapun mayoritas, generasi milenial yang menjadi bidikan BTN Syariah di Aceh yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

BTN sangat peduli agar generasi milenial yang ada di berbagai daerah semakin mudah memiliki rumah, tak terkecuali di Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News