Senin, 27 Mei 2019 – 00:35 WIB

BTN Ikut Andil Dalam Kegiatan Sosial BUMN di Bekasi

Selasa, 26 Maret 2019 – 17:01 WIB
BTN Ikut Andil Dalam Kegiatan Sosial BUMN di Bekasi - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk turut memeriahkan perayaan HUT BUMN ke-21 dengan aktif mendukung kegiatan sosial yang digelar Kementerian BUMN di sejumlah wilayah. 

Salah satu wilayah yang menjadi lokasi kegiatan HUT BUMN adalah Bekasi, Jawa Barat. 

Bank BTN bersama BUMN lainnya, seperti PT PLN, PT Perusahaan Gas Negara, PT Telkom, Perum Pegadaian, PT Pertamina dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) serta Finarya (LinkAja) akan melaksanakan rangkaian acara di Bekasi.

Dimulai dari Kampung Cibitung Sebrang, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi dan berakhir di Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

“BUMN selain ingin berperan besar dalam pembangunan ekonomi nasional juga memiliki peran dalam pembangunan sosial di masyarakat dengan beragam program untuk memberdayakan masyarakat yang berujung pada peningkatan taraf hidup masyarakat,” ujar Koordinator acara HUT BUMN di Kota Bekasi Maryono, Selasa (26/3).

Pada kesempatan ini, BTN bersama PT PLN, PT Perusahaan Gas Negara, PT Telkom, Perum Pegadaian, PT Pertamina dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) serta Finarya (LinkAja) akan mengadakan sejumlah kegiatan yang melibatkan masyarakat setempat. 

Kegiatan tersebut di antaranya adalah Bersih-bersih Kampung Sehat di Mustika Jaya. Kegiatan tersebut juga melibatkan kaum millenial sebagai generasi penerus bangsa.

"Kami mengajak para millenial dalam obrolan santai membahas masalah pola hidup sehat dalam hidup di lingkungan masyarakat. Intinya adalah acara gotong royong untuk bersama-sama membersihkan sarana dan prasarana masyarakat dengan melibatkan sekitar 300 warga setempat bersama sekitar 200 millenal dari BUMN," tutur Dirut BTN ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar