BTN Jakarta Run 2023 Siap Digelar, Berhadiah Rp 2,5 Miliar! Yuk Ikutan

BTN Jakarta Run 2023 Siap Digelar, Berhadiah Rp 2,5 Miliar! Yuk Ikutan
Ilustrasi wanita sedang olahraga lari. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) bersama Pemprov DKI Jakarta akan menggelar ajang lari bergensi bertaraf internasional di Jakarta pada akhir tahun ini.

BTN akan menjadi pendukung tunggal pada kegiatan tersebut.

Ajang lari internasional 'BTN Jakarta Run 2023' merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-496.

Corporate Secretary BTN Ramon Armando mengaku, perseroan sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk menggelar ajang BTN Jakarta Run 2023.

“Jakarta sebagai ibukota kebanggaan bersama. Momen inilah yang mendasari mengapa BTN hadir dalam kegiatan marathon sebagai rangkaian acara HUT DKI Jakarta ke-496, disamping banyak penggemar olahraga lari baik dari dalam maupun luar negeri yang membutuhkan ruang dan sekarang Bersama Pemprov DKI kami siapkan sebagai BTN Jakarta Run 2023,” ujar Ramon.

Ramon menambahkan dalam kegiatan tersebut BTN juga mengajak UMKM lokal untuk ikut serta memasarkan produknya pada booth di area penyelenggaraan serta bersama-sama dengan Pemprov DKI mengangkat dan mempromosikan produk, kuliner dan budaya lokal, sehingga dapat memacu pengembangan pariwisata dan pertumbuhan ekonomi Provinsi DKI Jakarta.

“Kami berharap ajang ini bisa meningkatkan citra positif Kota Jakarta termasuk bagaimana dengan event ini nama Bank BTN semakin dikenal oleh masyarakat Jakarta,” papar Ramon.

BTN Jakarta Run 2023 menurut rencana akan dipusatkan di sekitar areal Monas pada 12 November 2023 dengan target peserta sebanyak 15.000 pelari. Adapun kategori yang dilombakan adalah Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K dan 5K.

Ajang lari internasional 'BTN Jakarta Run 2023' merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-496.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News