BTN Lanjutkan Program Berhadiah Tanpa Diundi

BTN Lanjutkan Program Berhadiah Tanpa Diundi
Bank BTN. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara terus menggelar program tabungan berhadiah tanpa diundi bertajuk 'Super Untung Jaman Now'. Program berhadiah ini juga digelar sebagai bentuk apresiasi perseroan kepada para nasabahnya.

Per November 2017, BTN sukses menghimpun tabungan senilai Rp 40,63 triliun. Posisi tersebut tercatat naik 19,4 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) dari Rp 30,12 triliun di bulan yang sama pada tahun sebelumnya.

Managing Director Distribution Network BTN Budi Satria mengatakan program tabungan berhadiah ini merupakan penyempurnaan dari program undian berhadiah Serba Untung (SERBU) BTN.

Penyempurnaan tersebut, tambah dia, menyesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat pada masa ini.

Dalam program Super Untung Jaman Now, kata Budi, nasabah bisa memilih sendiri hadiah berupa barang elektronik yang diinginkan.

“Berbagai barang elektronik yang menunjang gaya hidup dan produktivitas, siap dimiliki para nasabah BTN tanpa diundi dan bisa dipilih sendiri. Program ini juga kami luncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah,” ujar Budi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/12).

Untuk mengapresiasi dan menggaet lebih banyak nasabah, perseroan kembali menggelar aktivasi Program Super Untung di daerah-daerah.

Kali ini, BTN menggelar expo tersebut di Surabaya. Budi menjelaskan, aktivasi yang diselenggarakan di Atrium Surabaya Town Square tersebut juga digelar untuk mengapresiasi dan menggaet lebih banyak nasabah di Surabaya.

Program tabungan berhadiah ini merupakan penyempurnaan dari undian berhadiah Serba Untung (SERBU) BTN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News