BTN Masuk Jajaran Perusahaan Terbaik Indonesia

BTN Masuk Jajaran Perusahaan Terbaik Indonesia
Direktur Utama Bank BTN Maryono. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk. kembali masuk dalam jajaran 50 perusahaan terbaik di Indonesia. Penilaian tersebut berdasarkan pada kinerja positif perseroan yang berkelanjutan dalam lima tahun berturut-turut.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan, sejak memimpin perseroan dirinya tidak hanya menargetkan BTN mampu mencatatkan kinerja positif.

Maryono melanjutkan, pihaknya juga berkomitmen untuk terus mencatatkan kinerja positif bisnis yang berkelanjutan.

“Kami berterima kasih atas apresiasi ini. Penghargaan ini menjadi wujud nyata dari komitmen kami untuk menjalankan bisnis yang tumbuh dan berkelanjutan,” ujar Maryono di Jakarta, Kamis (19/10).

Maryono mengakui, menjalankan perusahaan yang mampu tumbuh secara konsisten dan berkelanjutan memang bukan hal yang mudah.

Apalagi, ekonomi Indonesia sempat mengalami tantangan, termasuk di sektor properti dan perbankan. Baginya, kunci utama adalah semangat, konsisten, inovasi, dan menjalankan bisnis dengan mengutamakan good corporate governance (GCG).

“Dengan adanya penghargaan ini akan terus memacu semangat kami baik untuk berinovasi dan menjalankan bisnis yang patuh pada asas GCG, sehingga kami bisa memberikan yang terbaik bagi para nasabah dan masyarakat Indonesia,” imbuh dial

Adapun, dalam ajang penghargaan yang telah memasuki tahun ketujuh tersebut, hanya terpilih 50 perusahaan terbaik dari 558 emiten di Indonesia.

BTN berkomitmen untuk terus mencatatkan kinerja positif bisnis yang berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News