BTN Prioritas Raih Asean Banking & Finance Award

BTN Prioritas Raih Asean Banking & Finance Award
Layanan PLUS dari BTN Prioritas meraih penghargaan internasional pada ajang Retail Banking Awards 2023, yang digelar oleh Asian Banking and Finance, sebuah majalah bisnis dan keuangan bergengsi yang berbasis di Singapura. Foto dok BTN Prioritas

jpnn.com, JAKARTA - Layanan PLUS dari BTN Prioritas meraih penghargaan internasional pada ajang Retail Banking Awards 2023, yang digelar oleh Asian Banking and Finance, sebuah majalah bisnis dan keuangan bergengsi yang berbasis di Singapura.

Layanan PLUS dari BTN Prioritas meraih penghargaan tersebut karena dinilai memenuhi kriteria penilaian yaitu inovasi dan keunikan, efektivitas dan dampak positif, serta dinamis.

Direktur Distribution and Funding BTN Jasmin mengatakan Layanan PLUS dari BTN Prioritas merupakan loyalty platform berbasis situs web dan ponsel yang mudah digunakan serta didesain khusus untuk Nasabah BTN Prioritas.

Layanan tersebut menerjemahkan nilai spesial dari BTN Prioritas yaitu Defining Your Priority.

Dengan PLUS, BTN Prioritas berupaya untuk meningkatkan kedekatan dengan nasabah, loyalty, serta differensiasi di market Priority Banking.

PLUS dari BTN Prioritas memberikan kebebasan bagi Nasabah untuk dapat menentukan sendiri arti Prioritas dengan fleksibilitas pilihan manfaat & hak istimewa yang dapat disesuaikan dengan preferensi Nasabah masing-masing.

“Penghargaan Wealth Management Platform of The Year ini menjadi pemacu bagi BTN untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi nasabah prioritas kami,” ujar Jasmin usai menerima penghargaan tersebut di ajang Retail Banking Awards 2023 di Marina Bay Sands, Singapura, Selasa (25/7).

Saat ini terdapat enam fitur benefit dan keistimewaan yang bisa dinikmati Nasabah BTN Prioritas melalui layanan PLUS. Mulai dari Wealth Management Offers, Pilihan Loyalty Reward, Banking Privilege, BTN Prioritas Concierge Service, Kupon Membership, hingga berbagai pilihan Hadiah Hari Istimewa.

Dengan PLUS, BTN Prioritas berupaya untuk meningkatkan kedekatan dengan nasabah, loyalty, serta differensiasi di market Priority Banking.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News