BTN Raih CSA Award 2019

BTN Raih CSA Award 2019
Bank BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meraih CSA Award 2019. Penghargaan emiten dengan kinerja terbaik ini merupakan hasil kerja sama Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) dengan CSA Research.

Penyerahan penghargaan ini diterima oleh Nixon L. P Napitupulu selaku Chief Financial Officer Bank BTN pada 18 Juli 2019 di Kampus Perbanas Institute Jakarta.

Ketua Pelaksana sekaligus Anggota Dewan Juri CSA Awards, Haryajid Ramelan menuturkan penghargaan CSA Awards terhadap BTN tidak terlepas dari komitmen bank tersebut yang sudah menerapkan GCG, melihat likuiditas di pasar, kemudian masukan dari para analis dan masukan lainnya.

“Kami melihat BTN dengan umur begitu panjang, masukan CSA award adalah investasi jangka panjang dan saya melihat ke depan BTN masih punya prospek yang cukup bagus,” ujar Haryajid.

Menurut Haryajid, saham BTN masih sangat bagus. Meski perumahan bisa saja penjualannya melalui medsos dan segala macam atau bisnis fintech namun dengan begitu banyaknya bisnis dimiliki atau mengguritanya bisnis BTN.

BACA JUGA: Kuartal 1 2019, Penyaluran Kredit BTN Capai Rp242 Triliun

"Saya tidak melihat ini sebuah kekhawatiran namun, saya melihat bahwa Bank BTN sudah mengantisipasi dengan melihat prospek dan ini menjadi katalisator yang cukup baik. Apalagi Kebutuhan perumahan masih sangat tinggi,” tuturnya.

Sementara, Direktur Utama Bank BTN, Maryono mengungkapkan CSA award ini sebagai bukti apa yang sudah dilakukan selama ini oleh BTN diakui pasar.

CSA award ini sebagai bukti apa yang sudah dilakukan selama ini oleh bank BTN diakui pasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News