BTN Salurkan 2 Ribu Paket Sembako Murah di Cikarang

BTN Salurkan 2 Ribu Paket Sembako Murah di Cikarang
BTN menyalurkan sebanyak 2.000 paket sembako murah di Cikarang. Foto dok humas BTN

jpnn.com, CIKARANG - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menyiapkan paket sembako bagi 2.000 masyarakat di wilayah Cikarang.

Pemberian paket sembako ini merupakan kegiatan sosial korporasi dalam safari ramadhan terkait program BUMN Hadir Untuk Negeri di wilayah Jawa Barat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian BTN khususnya bagi masyarakat yang sebentar lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H," kata Corporate Secretary Bank BTN, Agus Susanto dalam siaran persnya Jumat, (8/6).

Agus menjelaskan, BUMN selama ini telah banyak melakukan program kepedulian yang langsung dilakukan di daerah.

Penyelenggaraan santunan atau bantuan sosial kepada masyarakat menjelang Idul Fitri yang dilakukan Bank BTN di wilayah Cikarang ini untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi hari raya.

"Bentuk santunan yang kami berikan adalah dalam pemenuhan kebutuhan pokok yang kami siapkan untuk masyarakat dengan harga di bawah pasar. Kami siapkan paket sembako masing-masing seharga Rp 25 ribu dengan isi paket masing-masing beras, gula pasir dan minyak goreng. Di pasaran harga paket tersebut Rp 100 ribu," ujar Agus.

Kegiatan safari ramadhan BUMN ini dilakukan serentak yang diikuti oleh 25 BUMN termasuk, BTN. Adapun wilayah yang menjadi sasaran kegiatan tersebut adalah 13 kabupaten di wilayah Jawa Barat.

Cikarang merupakan wilayah di Kabupaten Bekasi yang menjadi sasaran kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri yang dikoordinir oleh BTN.

Paket sembako yang disiapkan bagi warga di sekitar Cikarang merupakan kegiatan safari ramadhan terkait BUMN Hadir Untuk Negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News