JPNN.com

BTN Salurkan Bantuan Rp1 Miliar kepada Lingkungan Kampus

Jumat, 05 Februari 2021 – 19:43 WIB
BTN Salurkan Bantuan Rp1 Miliar kepada Lingkungan Kampus - JPNN.com
PT Bank Tabungan Negara (BTN) melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) di lingkungan kampus Universitas Gadjah Mada (UGM). Foto dok BTN

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) di lingkungan kampus Universitas Gadjah Mada (UGM).

Bantuan ini diberikan BTN supaya keberlangsungan kegiatan belajar mengajar tidak terganggu di masa pandemi, khususnya di lingkungan UGM

Plt Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu mengatakan, selain berekspansi bisnis di Yogyakarta, perseroan memberikan berbagai bantuan untuk mendukung upaya dalam mengatasi pandemi Covid-19 di UGM.

Di antaranya perseroan menyediakan mobil ambulance, mobil disabilitas, dan mesin air disinfektan ruangan.

Adapun nilai total bantuan yang diserahkan Bank BTN mencapai Rp1 miliar.

“Pemberian CSR ini menjadi wujud bakti dan empati kami bagi lingkungan sekitar. Apalagi, di tengah pandemi ini butuh berbagai fasilitas kesehatan untuk tetap menjaga produktivitas,” ujar di Yogyakarta, Jumat (5/2).

Menurut Nixon, perseroan sangat concern dengan dunia pendidikan sehingga selain memberikan CSR, BTN juga ingin bekerja sama dalam mendidik mahasiswa menjadi pengusaha properti.

Nixon menambahkan, untuk terus bisa berekspansi di Yogyakarta, maka BTN memerlukan lahirnya banyak pengembang-pengembang baru.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...