BTN Siapkan Fasilitas Kepemilikan Rumah Bagi Para Pegawai RSPAD Gatot Subroto

BTN Siapkan Fasilitas Kepemilikan Rumah Bagi Para Pegawai RSPAD Gatot Subroto
Bank BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) siap memberikan kemudahan bagi prajurit, karyawan ASN dan karyawan Non-ASN, yang bekerja di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto (RSPAD), untuk bisa memiliki rumah idaman.

Hal ini seiring telah ditandatanganinya nota kesepahaman perjanjian kerja sama antara BTN dan RSPAD Gatot Subroto pada Kamis (30/12).

Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan perseroan berkomitmen memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia memiliki rumah idaman, salah satunya kepada prajurit, karyawan ASN dan karyawan Non-ASN di lingkungan RSPAD Gatot Subroto.

“Tenaga kesehatan selama ini telah banyak menolong masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan. Namun tidak sedikit dari mereka yang hingga saat ini belum memiliki rumah, termasuk karyawan di RSPAD Gatot Subroto ini. Kami dari BTN berkomitmen membantu seluruh karyawan RSPAD Gatot Subroto agar bisa segera memiliki rumah,” ujar Haru.

Menurut dia, karyawan RSPAD Gatot Subroto baik yang ASN maupun NonASN bisa menikmati fasilitas pembiayaan rumah subsidi maupun nonsubsidi dari BTN sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Kerja sama dengan RSPAD Gatot Subroto ini merupakan tindaklanjut dari yang sudah dilakukan sebelumnya, antara Bank BTN dengan TNI Angkatan Darat (AD).

“Kerja sama yang dilakukan adalah yang mendorong ekosistem perumahan yang menjadi fokus Bank BTN saat ini untuk mendukung Program Satu Juta Rumah,” papar Haru.

Sementara, Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto (RSPAD) Letnan Jenderal TNI dr. Albertus Budi Sulistya berharap dengan kerja sama ini bisa secepatnya memiliki rumah yang mereka inginkan.

PT Bank Tabungan Negara (BTN) siap memberikan kemudahan bagi prajurit, karyawan ASN dan karyawan Non-ASN, yang bekerja di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto (RSPAD).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News