BTN Tour de Borobudur Bagikan Hadiah Rumah

BTN Tour de Borobudur Bagikan Hadiah Rumah
BTN membagikan hadiah utama berupa satu unit rumah kepada peserta dalam gelaran BTN Tour de Borobudur. Foto dok BTN

jpnn.com, MAGELANG - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) membagikan hadiah utama berupa satu unit rumah kepada peserta dalam gelaran BTN Tour de Borobudur.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan melalui ajang bersepeda BTN Tour de Borobudur (TDB), diharapkan bisa memacu pertumbuhan nasabah dan Dana Pihak Ketiga (DPK) murah, di mana perseroan mensyaratkan seluruh peserta yang ikut untuk membuka rekening tabungan BTN terlebih dahulu.

"Strategi inilah yang kami harapkan memacu pertumbuhan rekening BTN, sekaligus menambah awareness masyarakat terhadap produk-produk perseroan," katanya di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (12/11).

Adapun event BTN Tour de Borobudur (TDB) tersebut diikuti enam ribu peserta peserta termasuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Kegiatan sepeda yang penuh dengan sensasi wisata dan aksi sosial itu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp118 juta dari para pesepeda yang menyumbangkan Rp 1.000 setiap kilo meter rute sepeda dilalui yang kemudian disumbangkan ke Pemprov Jateng.

Selain satu satu unit rumah juga dibagikan berbagai hadiah mulai dari tabungan Bank BTN, handphone, televisi, kulkas, sepeda dan motor.

"Kami ingin terus terlibat dalam ajang internasional seperti ini. Selain mengharumkan nama bangsa, ajang ini juga sudah terbukti mendongkrak sektor pariwisata yang menjadi salah satu fokus dari Pemerintahan Presiden, Joko Widodo," tutur dia.

Di sisi lain, Tour de Borobudur bisa menjadi contoh bagi daerah lain untuk menggelar ajang serupa dengan menonjolkan keunikannya masing-masing.

BTN membagikan hadiah utama berupa satu unit rumah kepada peserta dalam gelaran BTN Tour de Borobudur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News