BTS Sukses Mengguncang The Tonight Show

BTS Sukses Mengguncang The Tonight Show
BTS di The Tonight Show. Foto: NBC

jpnn.com - Kunjungan BTS di Amerika Serikat masih berlanjut. Jadwalnya pun terbilang padat. Senin (24/9) mereka diundang di Majelis Umum PBB. Selasa waktu setempat (25/9) mereka menyempatkan hadir di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Satu lagi, akhir pekan nanti RM dan kawan-kawan punya dua jadwal konser –yang seluruh tiketnya sold out– di Newark, New Jersey.

Kehadiran mereka di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon itu disambut meriah para ARMY –julukan fan base BTS. Di studio, boyband asuhan Big Hit Entertainment tersebut disambut penonton yang jejeritan. Di dunia maya, tagar #BTSonFallon pun laris. Plus, jadi trending topic global. Mereka tampak akrab dan santai mengobrol dengan Fallon.

Di kesempatan itu, RM curhat tentang pengalaman berpidato mewakili Unicef di depan tokoh dunia. ”Aku grogi banget. Aku memegang kertas dan kalian sendiri bisa lihat tanganku gemetar,” ucapnya.

Sambutan leader BTS itu dapat respons positif. Buktinya, banyak video reaksi ketika para youtuber menonton pidato RM. First Lady Korea Selatan Kim Jung-sook ikut terkesan. Dia memberikan jam tangan khusus dengan tanda tangan Presiden Moon Jae-in di dalamnya.

Selama berada di New York, mereka menyempatkan diri berjalan-jalan. J-Hope paling suka ketika berbelanja di kawasan SoHo. Lain lagi V yang menyukai Museum of Modern Art (MoMA).

”Aku suka jalanan New York saat pagi. New York street hotdog perfect,” kata pemilik nama Kim Tae-hyung itu dalam bahasa Inggris yang terbata-bata.

Saat ini mereka tidak punya target memenangi penghargaan tertentu. ”(Kami ingin, Red) ke penghargaan Grammys,” tutur Suga.

Kunjungan BTS di Amerika Serikat masih berlanjut. Selasa waktu setempat (25/9) mereka menyempatkan hadir di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News