Bu Ani Dirundung Buzzer, Hinca Pastikan Demokrat Tetap Bersama Prabowo

Bu Ani Dirundung Buzzer, Hinca Pastikan Demokrat Tetap Bersama Prabowo
Hinca Panjaitan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyesalkan sikap buzzer-buzzer media sosial yang merundung Ibu Ani Yudhoyono. Mereka menuding istri Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu berpura-pura sakit di Singapura.

Hinca menegaskan bahwa perbuatan tersebut sudah sangat keterlaluan. Menurut Hinca, orang yang rasional tentu tahu mana yang boleh dan tidak.

"Silakan bully Demokrat, silakan bully saya, silakan bully yang lain-lain, Pak SBY, Mas AHY, tidak apa-apa karena orang sehat semua, tetapi jangan bully Ibu Ani karena Ibu Ani sedang sakit," kata Hinca di gedung DPR, Jakarta, Senin (20/5).

BACA JUGA: Sakit Hati Ibu Ani Dihina, Ferdinand Demokrat Berhenti Mendukung Prabowo

Menurut Hinca, kalau ada kader yang protes karena Ibu Ani dirundung, itu wajar. Namun, Hinca menilai sikap politikus PD Ferdinand Hutahaean yang berhenti mendukung Prabowo Subianto karena Ibu Ani di-bully merupakan langkah pribadi.

"Kalau Ferdinand keluar BPN itu pribadi dia. Sebagai partai, Demokrat tetap di situ. Saya sekjen partai tetap ada," ungkapnya. (boy/jpnn)


Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyesalkan sikap buzzer-buzzer media sosial yang merundung Ibu Ani Yudhoyono.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News