Bu Guru Lagi Tidur, Pemuda Mabuk Masuk ke Rumah, Terjadilah

Bu Guru Lagi Tidur, Pemuda Mabuk Masuk ke Rumah, Terjadilah
Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menangkap pemuda Dusun Pulantan, Desa Angkinang RAM (23) karena terlibat tindak pidana pencuriaan dengan kekerasan disertai penganiayaan berat dan percobaan pemerkosaan di Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Selasa (11/4/2023). (ANTARA/HO-Polres HSS)

jpnn.com, KANDANGAN - RAM (23), pemuda asal Dusun Pulantan, Desa Angkinang, Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalsel, menusuk guru perempuan berinisial ST (26).

Tersangka RAM juga berupaya mencuri, menganiaya, dan berupaya menyetubuhi korban.

"Pelaku ditangkap saat berusaha bersembunyi sekitar pukul 01.45 WITA di Desa Angkinang Selatan dan saat berkendara dengan temannya," kata Kasi Humas Polres HSS Ipda H Purwadi, Rabu.

RAM melakukan tindak pidana terhadap ST di Dusun Pulantan, Desa Angkinang, Kecamatan Angkinang pada Selasa sekitar pukul 23.45 WITA.

Purwadi mengungkapkan pelaku datang dalam keadaan mabuk masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak pintu belakang saat ST sedang tidur di dalam kamar.

Pelaku masuk ke dalam kamar dengan mendorong dan merusak pintu kamar saat korban terbaring tidur.

Kemudian, pelaku menyentuh tubuh korban, ST terbangun dan memegang tangan pelaku, namun, RAM mengancam korban agar membuka pakaian.

Korban melawan dengan berteriak, namun pelaku langsung menusukkan senjata tajam ke arah korban berkali-kali hingga mengalami 13 tusukkan pada beberapa tubuh korban.

Si pemuda masuk ke dalam kamar dengan mendorong dan merusak pintu saat bu guru terbaring tidur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News