Bu Guru Lena Didakwa Memerkosa Siswa, Korbannya Khawatir Bernilai Jelek

Bu Guru Lena Didakwa Memerkosa Siswa, Korbannya Khawatir Bernilai Jelek
Lena Stewart, guru di Nixa High School, Missouri, Amerika Serikat (AS), yang disangka memerkosa muridnya. Foto: fox4kc

jpnn.com, MISSOURI - Seorang wanita bernama Lena Stewart yang berprofesi sebagai guru di Nixa High School, Missouri, Amerika Serikat (AS), harus berurusan dengan hukum.

Guru berusia 26 tahun itu merupakan terdakwa kasus pemerkosaan yang korbannya muridnya sendiri.

Saat ini Lina sudah mendekam di tahanan. Saat perbuatan cabul itu terjadi, murid yang menjadi korban adalah siswa berusia 16 tahun dengan inisial CV.

Menurut penyelidik yang menangani kasus itu, korban mengatakan Lina selalu bersikap lunak terhadapnya di dalam kelas.  CV memperoleh nilai A tanpa bersusah payah.

Siswa tersebut terpaksa melayani syahwat Bu Lina karena merasa khawatir nilainya akan turun. Pemerkosaan itu terjadi pada Oktober 2022 saat CV masih berusia 16 tahun.

Memang undang-undang di Missouri membolehkan persetujuan seksual. Namun, syaratnya ialah pihak-pihak yang bersepakat itu harus sudah berusia di atas 17 tahun.

Polisi mengungkapkan awalnya Lina dan CV berjanji untuk bertemu saat korban mengunjungi rumah temannya.

Pada dua kesempatan terpisah, Lena bertemu dengan CV di rumah temannya. "Keduanya melakukan kontak seksual,” ujar penyidik dalam wawancara dengan kanal berita KY3.

Lena Stewart yang berprofesi sebagai guru datang menggunakan mobil. Selanjutnya, salah satu siswanya masuk ke dalam mobilnya dan terlibat perbuatan tak senonoh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News