Bu Guru Begituan dengan Murid Belia, Foto Posenya Tanpa Busana Viral di Kalangan Siswa

Bu Guru Begituan dengan Murid Belia, Foto Posenya Tanpa Busana Viral di Kalangan Siswa
Andee Lantz (26), mantan guru di Carnegie Public School, Oklahoma, AS yang ketahuan menggauli siswanya. Foto: News9

jpnn.com, OKLAHOMA - Seorang guru wanita bernama Andee Lantz (26) yang mengajar di Carnegie Public School, Oklahoma, Amerika Serikat (AS) harus kehilangan pekerjaannya.

Penyebabnya ialah ulah Bu Lantz yang tak hanya membuatnya kehilangan profesi mulia, tetapi juga mengantarkannya ke proses hukum.

Ternyata Lantz ketahuan menjalin hubungan terlarang dengan muridnya yang masih belia. Tindakan tak senonoh itu terungkap setelah fotonya dalam pose tanpa busana bocor dan viral di sekolah tempatnya mengajar.

Kanal News9 yang mengutip dokumen pengadilan mengabarkan, Bu Lantz tidur bareng seorang siswanya setidaknya 2-3 kali di rumahnya. Dia menyebut muridnya yang masih berusia 16 tahun itu bersandar padanya dan menciumnya.

Semula Lantz terlihat runtang-runtung dengan seorang siswa usai pertandingan olahraga. Kabar itu sampai ke pihak berwenang karena ada seorang ibu yang melihatnya.

Belakangan justru ada desas-desus tentang foto Lantz dalam pose tanpa busana beredar di kalangan murid. Seorang ibu bernama Susan Clark yang mengetahui desas-desus mengenai foto itu lantas menghubungi orang tua murid lainnya.

Menurut Susan, salah satu murid mengedarkan foto tak senonoh Lantz. “Awalnya saya tidak tahu rumor itu, saya menghubungi ibu-ibu lainnya dan mereka mengatakan itu benar,” ujarnya.

Susan menambahkan, seorang guru semestinya tidak keluyuran dengan murid sekolah menengah. "Saya tidak berpikir jenis perilaku itu semestinya ditoleransi, apakah guru pria ataupun perempuan,” ujarnya.

Seorang guru wanita yang mengajar di sebuah sekolah umum di Oklahoma, AS ketahuan runtang-runtung dengan siswanya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News