Bu Guru Punya Mariyuana, Jemput Siswa dan Terjadilah...

Bu Guru Punya Mariyuana, Jemput Siswa dan Terjadilah...
Brittney Lyles. Foto: Talbot County Sheriff's Office

jpnn.com, MARYLAND - Seorang guru bernama Brittney Lyles (29) di Delaware, Amerika Serikat terpaksa berurusan dengan hukum. Penyebabnya adalah ulah mesum guru di Kent County Alternative School Program itu terhadap seorang siswa.

Lyles ternyata pernah menjemput seorang siswa dengan mobilnya saat masih jam kerja. Selanjutnya, bu guru nakal itu mencari tempat untuk berindehoi dengan bocah 17 tahun itu.

Tak sekadar berhubungan badan, Lyles juga memfilmkan pergumulannya dengan bocah lawan jenisnya. Video itulah yang akhirnya membuat skandal tersebut terungkap.

Kepolisian Negara Bagian Maryland menemukan adanya video tak senonoh itu di ponsel siswa yang berindehoi dengan Bu Brittney. Selain itu, polisi juga mendapati di dalam ponsel siswa tersebut ada foto Bu Brittney berpose di kamar mandi dalam kategori XXX.

Penyelidikan polisi menemukan hal lain. Investigator juga mengendus Lyles punya ganja dan menikmatinya saat berindehoi dengan si bocah.

Setidaknya Lyles melakukan dua kali hubungan badan dengan siswa pemuas syahwatnya. Kejadiannya pada Februari lalu.

Akhirnya polisi menemui Kent County Alternative School. Pada 2 Maret lalu pihak sekolah langsung memecat Lyles.

Kini Lyles meringkuk di tahanan untuk menunggu proses peradilan. Polisi menjeratnya dengan sejumlah tuduhan, antara lain serangan seksual tingkat empat, pencabulan terhadap bocah di bawah umur, mendorong kondisi tertentu pada anak, serta pelanggaran lain yang masih terkait.

Seorang guru bernama Brittney Lyles (29) di Delaware, Amerika Serikat terpaksa berurusan dengan hukum karena berhubungan badan dengan siswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News