Bu Mega Hanya Potong 2 Tumpeng di HUT PDIP, Siapa yang Dapat?

Bu Mega Hanya Potong 2 Tumpeng di HUT PDIP, Siapa yang Dapat?
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Maruf Amin, dan Ketua DPR Puan Maharani berada di podium perayaan HUT ke-50 PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1). Megawati menyerahkan potongan pertama tumpeng Ultah ke-50 PDIP kepada Presiden Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hanya memberikan dua tumpengbpada HUT ke-50 partainya yang dilaksanakan di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (10/1).

Awalnya, pembawa acara mempersilakan Megawati bersama Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin untuk naik ke atas panggung di mana tumpeng sudah tersedia.

Tak hanya tiga tokoh itu, pembawa acara juga memanggil Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo, Sekjen Hasto Kristiyanto, Bendum Olly Dondokambey, dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Setelah mereka berkumpul di atas panggung, pembawa acara mempersilakan Megawati untuk memotong tumpeng.

Pada kesempatan itu, ada 50 tumpeng yang sudah disediakan PDIP. Satu berada dalam Aula A1 JIExpo, sedangkan sisanya berada di pelataran.

Di dalam aula itu, Presiden Kelima RI itu dipersilakan memegang alat potong. Tumpengan pertama pun diberikan kepada Presiden Jokowi.

Jokowi menerima tumpengan itu dengan senyum dan sedikit menundukkan kepalanya.

Tumpeng berikutnya kepada Wapres Ma'ruf Amin.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hanya memberikan dua potong tumpeng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News