Bu Mega Pengin Punya Jurkam & Saksi Militan agar PDIP serta Ganjar Menang Telak

Bu Mega Pengin Punya Jurkam & Saksi Militan agar PDIP serta Ganjar Menang Telak
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo saat menghadiri pertemuan konsolidasi di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (31/7). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP terus memanaskan mesin politiknya menjelang Pemilu 2024.

Parpol pimpinan Megawati Soekarnoputri itu bertekad memenangi pesta demokrasi tahun depan dan mengantarkan kadernya, Ganjar Pranowo, menjadi Presiden Kedelapan RI.

Dalam rangka memanaskan mesin partai itu pula PDIP menggelar rapat konsolidasi internal pada Senin (31/7). Acara yang tertutup bagi media itu digelar di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Megawati hadir langsung pada rapat konsolidasi itu untuk menggembleng kader-kader partainya. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang kini menjadi bakal capres dari PDIP juga hadir pada persamuhan itu.

Para pengurus PDIP, baik di jajaran dewan pimpinan pusat (DPP), dewan pimpinan daerah (DPD), maupun dewan pimpinan cabang (DPC), juga mengikuti rapat konsolidasi tersebut.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan Megawati meminta para pengurus DPP, DPD, dan DPC parpol berlambang kepala banteng itu hadir secara fisik pada pertemuan tersebut.

"Rapat konsolidasi ini untuk memantapkan kesiapan seluruh organ partai agar makin militan memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo," kata Hasto kepada media.

Peraih gelar doktor ilmu geopolitik dari Universitas Pertahanan (Unhan) itu menambahkan Megawati memotivasi para kader PDIP yang menjadi kepala daerah maupun duduk di lembaga legistlatif untuk memperkuat gerakan di tingkat bawah.

Megawati memotivasi para kader PDIP yang menjadi kepala daerah maupun duduk di lembaga legistlatif untuk memperkuat gerakan di tingkat bawah menuju pemilu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News