Bu Mega Rayakan HUT ke-76 Bersama Tamu Terbatas, Lihat Suasananya

Bu Mega Rayakan HUT ke-76 Bersama Tamu Terbatas, Lihat Suasananya
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahunnya yang ke-76 tahun di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahunnya yang ke-76 tahun di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Acara ulang tahun Megawati berlangsung dengan sederhana, tetapi tidak menghilangkan kekhidmatannya.

Perayaan dihadiri keluarga, kerabat dekat, dan sejumlah menteri di Kebinet Indonesia Maju.

Mereka yang hadir antara lain tiga anak Megawati, yakni M. Rizki Pratama, M. Prananda Prabowo, dan Puan Maharani.

Tampak juga di lokasi saudara kandung Megawati antara lain Guntur Soekarnoputra, Sukmawati Soekarnoputri dan Guruh Soekarnoputra. Guntur di lokasi tampak membawa kamera merek Olympus sembari memotret adiknya, Megawati bersama sejumlah tamu.

Sejumlah menteri yang menghadiri acara bahagia itu yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Bintang Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Lalu terlihat juga, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menpan RB Abudllah Azwar Anas dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Selain itu, tampak juga Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto bersama sejumlah Ketua DPP PDIP dan Bendahara dan Wakil Bendara Umum PDIP di lokasi.

Acara ulang tahun Bu Mega berlangsung dengan sederhana, tetapi tidak menghilangkan kekhidmatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News