Bu Pur Dikaitkan dengan Cikeas, Ketua FPD Marah

Bu Pur Dikaitkan dengan Cikeas, Ketua FPD Marah
Bu Pur Dikaitkan dengan Cikeas, Ketua FPD Marah

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Nurhayati Alie Assegaf tampak sangat kesal partainya dikait-kaitkan dengan kasus korupsi proyek Hambalang yang sedang berproses di Pengadilan Tipikor Jakarta. Saat konferensi pers di Ruang Fraksi PD DPR, Nurhayati juga sangat marah nama Silvya Soleha atau Bu Pur dikait-kaitkan dengan Cikeas.

"Tidak terus menerus dikaitkan dengan Cikeas dan isu reshuffle. Lalu dikaitkan Bunda Putri dengan Bu Pur, Bunda Putri tanya ke LHI, Ustad Hilmi, Suswono, jaksa, KPK, yang langsung berhubunghan dengan Bu Pur," kata Nurhayati di DPR, Jumat (6/12).

Terkait Bu Pur sendiri, diakui Nurhayati memang merupakan istri dari purnawirawan TNI, Purnomo, yang juga teman dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono karena pernah sama-sama dalam kesatuan TNI. Tapi pihaknya keberatan bila kedekatan itu kemudian memunculkan fitnah terkait kasus korupsi.

Ditegaskannya juga Bu Pur bukanlah Kepala Rumah Tangga (Karumga) Cikeas. "Bu Pur bukan Karumga Ciekas, Pak Purnomo teman satu angkatan Pak SBY," ujar Nurhayati sembari menegaskan kedekatan SBY dengan Purnomo jangan lantas dikaitkan dengan peran Bu Pur di Hambalang.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Nurhayati Alie Assegaf tampak sangat kesal partainya dikait-kaitkan dengan kasus korupsi proyek Hambalang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News