Bu Ratna Sarumpaet Digebuki? Begini Kata Polisi

Bu Ratna Sarumpaet Digebuki? Begini Kata Polisi
Ratna Sarumpaet. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktivis hak asasi manusia (HAM) Ratna Sarumpaet dikabarkan menjadi korban penganiayaan. Kabarnya, penganiayaan terhadap ibunda Atiqah Hasiholan itu terjadi di Bandung pada 21 September silam.

Namun, polisi mengaku belum menerima laporan tentang Ratna. Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo juga masih mencari informasi sahih soal itu.

“Saya belum mendapatkan informasi laporan kejadiannya. Itu (kejadiannya) di Bandung kota atau kabupaten?” ujar dia ketika dikonfirmasi, Selasa (2/10).

Trunoyudo mengaku tak bisa mendapatkan informasi kejadian karena belum ada yang melapor ke aparat. “Apakah ada laporan ke polisi agar dapat dicek,” tambahnya.

Sebelumnya foto perempuan mirip Ratna dengan wajah dalam kondisi lebam beredar di media sosial. Sosok dalam foto itu tampak duduk dengan baju pasien dengan latar belakang dinding khas rumah sakit.(cuy/jpnn)


Aktivis hak asasi manusia (HAM) Ratna Sarumpaet dikabarkan menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal di Bandung pada 21 September silam.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News