Bu Risma Dapat Pujian dari Komisi VIII DPR

Bu Risma Dapat Pujian dari Komisi VIII DPR
Anggota Komisi VIII DPR RI H Samsu Niang saat mendampingi Mensos Tri Rismharini di Loka Rehabilitasi HIV/AIDS dan Narkoba Pangurangi di Kabupaten Takalar, Kamis (7/10/2021) ANTARA/Suriani Mappong

jpnn.com, TAKALAR - Menteri Sosial Tri Rismaharini alias Bu Risma mendapatkan pujian dari anggota Komisi VIII DPR Samsu Niang.

Bu Risma dianggap cepat menyelesaikan kerumitan penyaluran bantuan sosial (bansos). 

“Saya kira harus apresiasi Ibu Mensos dalam rangka 'crosscheck' di lapangan tentang data salur di Sulsel, ternyata kita temukan banyak bansos yang belum tersalur dan hari ini clear," ujar Samsu Niang di sela-sela kunjungan kerjanya bersama Mensos Risma di Loka Rehabilitasi Sosial Pangurangi, Kabupaten Takalar, Sulsel, Kamis (7/10).

Mensos Tri Rismaharini hadir di Takalar untuk memimpin acara pemadanan data bantuan sosial di wilayah Sulsel.

Samsu Niang mengaku menyaksikan penyelesaian kerumitan dalam pengelolaan bantuan sosial bisa selesai dalam satu pertemuan.

Oleh karena itu, Samsu Niang mengapresiasi Mensos Tri Rismaharini yang cepat mengambil solusi. 

“Kami apresiasi ke Bu Menteri karena cepat dan tanggap selesaikan masalah,” kata Legislator asal Sulsel ini.

Menurutnya, langkah Mensos Risma menghadirkan banyak pihak di antaranya perwakilan Himbara, kepala dinas sosial provinsi dan kabupaten, pendamping dan korda dalam satu tempat, dapat mempercepat mengatasi permasalahan penyaluran bansos.

Bu Risma mendapatkan pujian dari anggota Komisi VIII DPR Samsu Niang karena cepat menyelesaikan masalah penyaluran bansos. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News