Bu Risma: Memang Berat, tetapi Tuhan Mahaadil

Anak-Anak Jalanan Binaan Kemensos di Mojokerto Sukses Kelola Usaha Kuliner

Bu Risma: Memang Berat, tetapi Tuhan Mahaadil
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini alias Bu Risma membuka secara resmi beroperasinya Millenial Koffe, di Dusun Genengan, Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Puri, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (5/2). Bu Risma terus memotivasi anak-anak jalanan untuk kuat menghadapi tantangan. Foto: Kemensos.

jpnn.com, MOJOKERTO - Menteri Sosial Tri Rismaharini alias Bu Risma memotivasi anak-anak jalanan agar mereka tidak putus asa.

Bu Risma meminta anak-anak tidak mudah menyerah menghadapi tantangan.

Sebab, Risma menegaskan bahwa Tuhan itu ada dan Mahaadil.

“Tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan. Kalau ada masalah jalan lari, harus dihadapi. Memang tidak mudah, memang berat, tapi bisa kita atasi,” kata Bu Risma.

Mensos Risma mengungkap itu saat membuka secara resmi beroperasinya Millenial Koffe, di Dusun Genengan, Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Puri, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (5/2).

Kementerian Sosial melalui Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan (BRSKP) Napza “Satria” Baturraden sukses melakukan pembinaan kepada anak-anak jalanan yang ketergantungan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif (napza) di Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Melalui pembinaan dan pemberdayanan yang tekun, anak-anak penerima manfaat kini lebih mandiri dengan mengelola Millenial Koffe di bilangan Dusun Genengan, Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Puri, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Kafe dengan tema monochrome ini menarik banyak pembeli.

Salah satu anak jalanan di Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada Bu Risma yang dipanggilnya dengan sebutan bunda, karena telah membina mereka. Karena Bunda, ia bisa punya pekerjaan dan tidak kembali ke jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News