Bu Risma Minta Teliti Periksa Indekos Mencurigakan

Bu Risma Minta Teliti Periksa Indekos Mencurigakan
Tri Rismaharini. Foto: dok/JPG

jpnn.com, SURABAYA - Walikota Surabaya, Tri Rismaharini bersama dengan tiga pilar mengajak masyarakat lebih waspada dan sigap memberikan informasi bila melihat ada warga yang mencurigakan.

Hal itu untuk mencegah terjadinya aksi terorisme. Risma juga segera menggelar rapat koordinasi bersama dengan tiga pilar tentang keamanan dan ketertiban di Graha Sawunggaling.

Rakor tiga pilar dihadiri Kapolrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ronny Suseno, Danrem, lurah dan camat se-Surabaya serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Risma meminta kepada tiga pilar di Kota Surabaya untuk terus menggalakkan pencegahan terorisme dan radikalisme.

Meskipun selama ini jajaran tiga pilar di Kota Surabaya ini tidak henti-hentinya berkeliling melakukan pencegahan dan sosialisasi aplikasi sipandu untuk pencegahan terorisme dan radikalisme.

"Sinergitas tiga pilar sangat penting dan menjadi ujung tombak dalam pencegahan terorisme dan radikalisme, terlebih ketika ada insiden di Bangil, Pasuruan," kata Risma.

Menurut, Wali Kota Risma, salah satu cara pencegahan terorisme dan radikalisme itu dilakukan dengan menggalakkan operasi yustisi di berbagai titik .

Dengan operasi yustisi itu tidak hanya menyasar perkampungan, tapi juga perumahan-perumahan.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta operaso yustisi dilakukan tidak hanya di indekos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News