Bu Risma Sedang Berbahagia di Tengah Pandemi Corona

Bu Risma Sedang Berbahagia di Tengah Pandemi Corona
Putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi saat menunggui anak keduanya usai lahir di Rumah Sakit. Foto: ANTARA/HO-Fuad Bernardi

jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sedang berbahagia. Cucu keduanya berjenis kelamin laki-laki, buah hati dari putra sulung Risma, Fuad Bernardi dan Erra Masita Maharani lahir di tengah pandemi Corona (COVID-19).

"Alhamdulillah lahir dengan selamat. Semoga diberikan kesehatan," kata putra sulung Wali Kota Risma, Fuad Bernardi dilansir Antara, Kamis (16/4).

Menurut Fuad, anak keduanya lahir sesar di Rumah Sakit Putri Jalan Rahman Hakim, Kota Surabaya pada Kamis ini, sekitar pukul 09.09 WIB. Anak kedua Fuad tersebut lahir dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 51 centimeter.

"Saya bawa istri ke RS Putri pada Rabu (15/4) kemarin. Sejak kemarin saya nunggu istri sampai akhirnya melahirkan tadi pagi," katanya.

Fuad mengatakan bahwa ibunya sempat menjenguk ke RS Putri sekitar pukul 08.00 WIB hingga sampai lahiran anak keduanya.

Hanya saja, lanjut dia, Risma tidak bisa menunggu sampai lama karena harus kembali ke Posko Penanganan COVID-19 di Balai Kota Surabaya.

"Usai istri saya melahirkan, ibu langsung balik ke balai kota," kata Ketua Karang Taruna Surabaya ini.

Saat ditanya soal nama anak keduanya, Fuad mengaku sudah menyiapkan nama buat anak keduanya yakni Gianluigi Svarga Benardi.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dianugerahi cucu kedua di tengah pandemi Corona (COVID-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News