Bu Susi Pudjiastuti Sudah Tinggalkan Rumah Dinas Menteri?

Bu Susi Pudjiastuti Sudah Tinggalkan Rumah Dinas Menteri?
Susi Pudjiastuti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mulai berkemas dari rumah dinas di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, jelang berakhirnya masa Kabinet Kerja periode 2014-2019.

Dari pantauan ANTARA, di kediaman Susi Pudjiastuti di Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10), sejumlah petugas terlihat mengumpulkan sejumlah barang sekitar pukul 12.30 WIB.

Truk berwarna putih bertuliskan nama Susi Air pelat B-9934-CDC itu kemudian keluar dari rumah dinas membawa barang yang dikumpulkan di dalam kotak putih.

Satu unit truk boks berplat merah B-9993-PQU juga disiagakan untuk mengangkut barang lain.

Namun, tidak terlihat Menteri Susi di kediaman tersebut. Hanya terparkir mobil toyota hitam dengan nomor kendaraan B-1101-RFN dan beberapa petugas keamanan.

Petugas keamanan di rumah dinas Menteri Susi juga tidak memperkenankan awak media untuk mendokumentasikan kegiatan di rumah dinas.

Pemandangan serupa juga terlihat di Jalan Widya Chandra I Nomor 1 yang merupakan kediaman Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Beberapa petugas yang membawa truk boks pelat merah memasuki kediaman Mendagri.

"Hanya angkut barang milik anak-anak Bapak (Mendagri) saja," kata seorang petugas keamanan di rumah dinas Mendagri Tjahjo Kumolo yang enggan disebut namanya.

Sejumlah menteri, termasuk Susi Pudjiastuti, mulai berkemas dari rumah dinas mereka di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News