Buang Beban dengan Kucing-kucingan

Buang Beban dengan Kucing-kucingan
Buang Beban dengan Kucing-kucingan
SKUAD Bayern Munchen benar-benar rileks jelang bertarung melawan Chelsea dini hari nanti. Hal itu terlihat pada sesi latihan di Saebener Strasse kemarin. Phillip Lahm dkk melakoni latihan dengan aura gembira. Tidak ada wajah tegang atau tertekan. Apalagi mereka memang hanya melahap materi latihan ringan.

Pelatih Bayern Jupp Heynckes, tampaknya, sengaja tidak memforsir stamina pasukannya. Materi yang diberikan hanya sebatas untuk menjaga kebugaran. Tidak ada latihan game yang menguras keringat. Setelah pemasanan, para pemain Bayern dibagi dalam beberapa kelompok untuk main "kucing-kucingan". Yang kehilangan bola harus berusaha merebut kembali.

Suasana latihan begitu meriah dengan kehadiran ratusan pendukung Bayern di pinggir lapangan. Mereka meneriakkan yel-yel dan mengusung beberapa spanduk. Atmosfernya seperti pertandingan di stadion. Hal itu membuat para pemain Bayern tampak lebih bersemangat. Beberapa di antara mereka bahkan saling bercanda satu sama lain.

Tidak ada instruksi khusus yang diberikan Heynckes. Kendali latihan lebih banyak dijalankan oleh asisten pelatih. Beberapa pemain utama malah disimpan dengan tidak melakukan latihan secara penuh. Di antaranya adalah Arjen Robben dan kiper Manuel Neuer.

SKUAD Bayern Munchen benar-benar rileks jelang bertarung melawan Chelsea dini hari nanti. Hal itu terlihat pada sesi latihan di Saebener Strasse

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News