Buang Keraguan, Rossi !

Buang Keraguan, Rossi !
Buang Keraguan, Rossi !
MUGELLO - Tampil di hadapan publik sendiri terbukti memberi efek positif bagi Valentino Rossi. Pembalap Italia tersebut membuktikan diri siap untuk kembali meraih kemenangan di MotoGP Italia yang berlangsung besok. Rossi menjadi yang tercepat dalam sesi latihan yang berlangsung kemarin (4/6) WIB di Sirkuit Mugello.

     

Pada free practice tersebut, Rossi membukukan waktu terbaik 1 menit 49,751 detik. Dia menjadi satu-satunya pembalap yang mampu mencatatkan waktu di bawah 1 meni 50 detik. Catatan tersebut membuatnya unggul 0,369 detik dari rekan setimnya di Fiat Yamaha yang juga pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo.

   

Pembalap Italia lainnya, Loris Capirossi, juga mendapatkan catatan waktu yang kompetitif. Pembalap Rizla Suzuki itu berada di posisi ketiga dengan hanya terpaut 0,608 detik dari Rossi.

   

Performa Rossi yang langsung cepat itu sedikit menjawab keraguan atas kondisi fisik Rossi yang masih penuh tanda tanya. Sebelum sesi latihan, dia sempat mengakui masih terkendala dengan cedera bahu yang dideritanya. Keraguan itu dikhawatirkan menjadi penghalang untuk meraih kemenangan kedua musim ini.

     

MUGELLO - Tampil di hadapan publik sendiri terbukti memberi efek positif bagi Valentino Rossi. Pembalap Italia tersebut membuktikan diri siap untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News