Buat Lagu Soal Pelakor, Tata Janeeta Bantah Sindir Mulan Jameela

Buat Lagu Soal Pelakor, Tata Janeeta Bantah Sindir Mulan Jameela
Tata Janeeta. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta tengah bersiap merilis single duet bareng Maia Estianty. Dia akan menyanyikan lagu berjudul Sang Penggoda.

Lagu yang mengisahkan tentang wanita perebut pasangan lain itu sempat heboh lantaran warganet menganggapnya sebagai sindiran untuk Mulan Jameela.

Sebab, bukan rahasia lagi bila Maia dan Ahmad Dhani bercerai karena kehadiran Mulan.

Namun Tata Janeeta langsung membantah dugaan warganet itu. Sebagai penulis liriknya, dia menyakinkan bahwa lagu tersebut berdasar dari kisah pribadinya sendiri.

"Lirik lagu itu bukan nyindir siapa-siapa, tidak tertuju pada satu orang, pada satu nama. Kebetulan saat itu mood-nya saya lagi galau dan baper. Jadi yang keluar liriknya begitu," tutur Tatat Janeeta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mantan personel Dewi dewi itu menegaskan bahwa tak hanya Maia Estianty saja yang pernah merasakan sakit hati karena suaminya direbut wanita lain.

"Semua orang pasti pernah merasakan suaminya digodain perempuan lain. Kebetulan sekarang lagi ramai pelakor (perebut laki orang, red), saya sering denger banget kata itu,” tukasnya.

Sebagai musisi, Tata pun lebih memilih untuk mengekspresikannya lewat lagu. “Lagu itu kadang-kadang bisa jadi suara yang paling keras untuk mengekspresikan perasaan," tandasnya.(Jlo/jpnn)


Penyanyi Tata Janeeta tengah bersiap merilis single duet bareng Maia Estianty. Dia akan menyanyikan lagu berjudul Sang Penggoda.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News