Dengar Nih, Cilok Buat Maia Estianty Bukan Dibeli dari Mulan Jameela

Dengar Nih, Cilok Buat Maia Estianty Bukan Dibeli dari Mulan Jameela
Tata Janeeta di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (23/8). Foto: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, musisi Maia Estianty mengunggah foto dirinya makan cilok dan cireng di Instagram Story. Dia menuliskan bahwa makanan tersebut didapatnya dari Tata Janeeta.

Warganet pun sempat mempertanyakan dari mana Tatat Janeeta membeli makanan tersebut. Bahkan ada yang menduga bahwa makanan itu dibelidari Mulan Jameela.

Seperti diketahui, istri musisi Ahmad Dhani itu memang berbisnis cilok yang diberi nama cilok muncrat.

Tak ingin semakin menjadi pemberitaan miring, pelantun lagu Penipu Hati itu pun memberikan klarifikasi. Dia memastikan bahwa makanan tersebut dibeli dati Bandung.

"Nggak (beli cilok di Mulan Jameela), itu aku kok yang bawa dari Bandung,” tukas Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kebetulan aku dari Bandung. Bunda tanya apa makanan di sana yang enak, aku bilang cireng sama cilok karena itu khas Bandung," lanjutnya.

Tata pun akhirnya mengeluhkan betapa susahnya hidup di Indonesia. Bagaimana tidak, warganet begitu gampang berkomentar secara semena-mena dan juga ngejudge dengan mudahnya tanpa mengetahui fakta aslinya.

“Ya allah, susah ya hidup di Indonesia apapun yang dilakuin dibilang negatif lho. Ini nyindir, ini nyinyir, capek tahu," pungkas Tata.(Jlo/jpnn)


Baru-baru ini, musisi Maia Estianty mengunggah foto dirinya makan cilok dan cireng di Instagram Story. Dia menuliskan bahwa makanan tersebut didapatnya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News