Tata Janeeta Bangga Bisa Berkolaborasi dengan Maia Estianty

Tata Janeeta Bangga Bisa Berkolaborasi dengan Maia Estianty
Tata Janeeta di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (23/8). Foto: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta bakal mengeluarkan singel baru. Singel tersebut dibuat bersama dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Namun, Tata belum menentukan judul untuk singel terbarunya. Hanya saja, sudah ada ide bahwa singel tersebut akan diberi judul Sang Penggoda.

“Itu juga masih bingung judulnya apa. Antara Sang Penggoda atau apa satu lagi," kata Tata di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (23/8).

Perempuan kelahiran Bandung itu terus mendatangi Maia. Hingga akhirnya, Maia meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk membuatkan lagu.

“Aku yang datangin Bunda tiap hari. Aku makasih banget sama Bunda udah mau kolaborasi sama aku. Istilahnya di saat dia lagi sibuk banget sama bisnisnya,” tutur Tata.

Tata merasa bangga ketika Maia mau membuatkan lagu untuk dia. “Ketika aku datang ke rumahnya dan akhirnya Bunda mau menyentuh lagi piano, itu kebanggaan yang enggak bisa aku ungkapin," ucapnya.

Tata menceritakan lagu itu terinspirasi dari pengalamannya ketika berpisah dengan mantan suaminya, Mehdi Zati. “Saya bikin liriknya saat saya lagi pisah sama Mehdi, lagi berantem dan moodnya yang keluar tentang itu. Musiknya Bunda yang bikin,” ungkapnya.

Tata menikah siri dengan Mehdi pada 2014 lalu. Namun, hubungan keduanya kandas setelah Tata ditalak cerai oleh Mehdi melalui sambungan telepon pada awal 2017.(gil/jpnn)


Penyanyi Tata Janeeta bakal mengeluarkan singel baru. Singel tersebut dibuat bersama dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Namun, Tata


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News