Buat Ruben Onsu Tersinggung, Begini Penjelasan Mbah Mijan

Buat Ruben Onsu Tersinggung, Begini Penjelasan Mbah Mijan
Mbah Mijan. Foto Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mbah Mijan memberikan penjelasan mengenai posting-an mengenai Ruben Onsu yang dia unggah lewat akun Instagram miliknya.

Penjelasan itu disampaikan Mbah Mijan setelah mengetahui suami Sarwendah itu merasa tersinggung.

Karena itu, Mbah Mijan meminta maaf jika postingannya membuat Ruben tersinggung. Dalam penjelasannya, paranormal kondang ini menegaskan dirinya tidak ada maksud untuk menyinggung Ruben dan istrinya.

“Saya hari ini dapat kabar kalo Bang Ruben tersinggung soal postingan saya di Instagram. Saya meminta maaf jika memang menyinggung," kata dia.

Mbah Mijan hanya ingin mengingatkan Ruben untuk tetap menjaga kesehatannya. Maklum, jadwal bapak satu anak itu kini sedang padat.

"Saya akan menjelaskan apa maksud saya di beberapa cuitan berikut. Saya tidak mengatakan hal buruk apapun dan saya mendoakan yang baik-baik. Saya perlu mengingatkan Bang Ruben dengan kesibukannya yang begitu padat agar bisa menjaga kesehatan,” ucapnya.

Lalu mengapa Mbah Mijan tidak menyampaikan hal tersebut langsung kepada Ruben malah memilih media sosial?

“Mbah berfikir kalo nge-DM gak mungkin akan ditanggapi serius, makanya di-posting biar lebih diperhatikan. Secara pribadi, itu bentuk kepedulian saya terhadapnya,” tegas Mbah Mijan.(chi/jpnn)


Karena itu, Mbah Mijan meminta maaf jika postingannya membuat Ruben Onsu dan keluarganya tersinggung.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News