Buat Toko Online jadi Lebih Mudah Lewat Website, Begini Caranya

Buat Toko Online jadi Lebih Mudah Lewat Website, Begini Caranya
Membuat website toko online. Foto: dok Tokoatalk

jpnn.com, JAKARTA - TokoTalk, penyedia solusi end-to-end e-commerce kembali hadirkan inovasi baru untuk memaksimalkan pertumbuhan bisnis online di Indonesia.

Kali ini dengan menyediakan lebih dari 100 website desain dalam format template yang user-friendly.

Website ini terhubung dengan berbagi fitur e-commerce tercanggih untuk memenuhi kebutuhan berbagai kategori bisnis merchant.

Mengikuti perkembangan era digital, pelaku usaha membutuhkan lebih banyak pilihan dalam strategi pemasaran digital untuk mengoptimalkan bisnisnya.

Salah satunya dengan membuat toko online berbasis website untuk kebutuhan promosi kegiatan bisnis, memudahkan transaksi jual beli produk/layanan/jasa, dan membangun kredibilitas di mata konsumen. 

Bila bertanya kenapa setiap bisnis disarankan memiliki website, tentunya untuk memberi informasi dan mengkomunikasikan ke audiens bahwa brand atau produk yang dijual berkualitas, original, dan memiliki harga bersaing.

Menurut Jinmahn Hong, Presiden Direktur TokoTalk (PT Codebrick Indonesia), tanpa website resmi, calon konsumen yang potensial mungkin akan mempertanyakan legitimasi merek atau produk tersebut.

Dia mengatakan tantangan bagi brand akan lebih besar dalam memperkenalkan dan mempromosikan produknya bila tanpa melalui website.

Pelaku usaha bisa membuat toko online hanya dengan beberapa klik serta mengintegrasikannya ke media sosial dan e-commerce lainnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News