Buat yang Gila Bola, Klik Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari

Buat yang Gila Bola, Klik Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari
Ilustrasi.

jpnn.com - TENGAH pekan ini, Rabu dan Kamis (21-22/10) dini hari WIB, penggila bola bakal kembali dimanjakan dengan suguhan aksi para aktor di lapangan hijau. Pentas kualifikasi grup Liga Champions memasuki matchday ketiga.

Sebanyak 16 laga, masing-masing 8 pertandingan dari Grup E hingga H pada Rabu dini hari nanti, disusul 8 bentrok sisa dari Grup A sampai D keesokan harinya dijamin sengit.

Untuk label big match Rabu dini hari nanti, pantas disematkan pada laga yang akan terbentang di rumput Emirates Stadium, kandangnya Arsenal. Tuan rumah Tim Meriam London kedatangan Raksasa Bavarian, Bayern Muenchen.

Bentrok kedua tim digaransi ketat. Dua kesebelasan sama-sama sedang on fire di liga lokal. Adu racikan Arsene Wenger kontra pelatih tim tamu Pep Guardiola menjanjikan tontonan apik. Berikut di bawah ini, jadwal matchday 3 Rabu dini hari. (adk/jpnn)

Matchday 3 UEFA Champions League (Rabu, 21/10)

Grup E
BATE Borisov vs Barcelona
Bayer Leverkusen vs Roma

Grup F
Arsenal vs Bayern Muenchen (Live RCTI, 01.15 WIB)
Dinamo Zagreb vs Olympiakos

Grup G
Dynamo Kyiv vs Chelsea
FC Porto vs Maccabi Tel Aviv

TENGAH pekan ini, Rabu dan Kamis (21-22/10) dini hari WIB, penggila bola bakal kembali dimanjakan dengan suguhan aksi para aktor di lapangan hijau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News