Bubur Panas Bikin Panik Zaskia

Bubur Panas Bikin Panik Zaskia
Bubur Panas Bikin Panik Zaskia
JAKARTA - Musibah memang tak bisa ditolak. Sembilan hari lalu, Zaskia Adya Mecca harus merasakan kepanikan luar biasa ketika mengetahui anak semata wayangnya terkena tumpahan bubur panas. Peristiwa itu terjadi ketika bocah delapan bulan yang bernama Kanna Sybilla Bramantyo tersebut ada di lokasi syuting film terbaru ayahnya, Tendangan Dari Langit, di kawasan Gunung Bromo.

"Saat itu Kanna dipangku oleh saudaraku. Saya langsung panik banget. Mau nangis rasanya, karena tangan Kanna melenting gitu. Bingung, saya cuma bisa menelepon mama untuk menenangkan diri," ucap Zaskia saat ditemui di Kantor PP Muhammadiyah Jakarta kemarin (22/6). Zaskia yang datang bersama Kanna menemani sang suami, Hanung Bramantyo.

Zaskia tak ingin membuyarkan konsentrasi Hanung yang sedang bekerja sebagai sutradara di film tersebut. Ia buru-buru membawa Kanna yang sedang menangis keras itu untuk balik ke hotel. "Biar Mas Hanung tahu sendiri. Pas lihat, dia mulanya memang cool dan berusaha tenang. Tapi, ketika kami berdua ngobrol santai, dia baru cerita bahwa saat itu marah banget. Hanya, dia tidak tahu harus marah kepada siapa," tutur perempuan 23 tahun tersebut.

Saat ini Zaskia rajin membawa Kanna kontrol ke dokter. Setiap hari Kanna diolesi salep untuk menyembuhkan lukanya. "Tetapi, sekarang saya jadi tahu. Ternyata, tindakan pertama yang paling bagus itu luka dicuci pakai air dingin, terus dikasih putih telur. Gitu saja," tuturnya.

JAKARTA - Musibah memang tak bisa ditolak. Sembilan hari lalu, Zaskia Adya Mecca harus merasakan kepanikan luar biasa ketika mengetahui anak semata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News