Budiman Mengaku Dukung Prabowo, Hashim Teringat Hoaks Ratna Sarumpaet

Budiman Mengaku Dukung Prabowo, Hashim Teringat Hoaks Ratna Sarumpaet
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan dengan Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko (kanan) seusai menggelar pertemuan di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023). Prabowo Subianto menerima kunjungan Budiman Sudjatmiko dalam rangka silaturahmi dan diskusi kebangsaan. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo bercerita tentang awal mula politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko menyatakan mendukung Prabowo Subianto.

Cerita itu diungkapkannya saat hadir di acara pembekalan materi dan konsolidasi sukarelawan Prabowo yang dilaksanakan secara daring, Kamis (10/8).

Hashim awalnya mengaku mendengar informasi tentang Budiman yang ingin mendukung Prabowo pada Pilpres 2024.

"Waktu itu saya dengar Pak Budiman mau dukung Pak Prabowo," kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu dalam acara pembekalan materi dan konsolidasi sukarelawan secara daring, Kamis.

Hashim mengatakan sempat ragu memercayai informasi soal dukungan Budiman, karena aktivis '98 itu sosok yang dikenal berseberangan dengan Prabowo.

"Saya ragu-ragu, apakah ini benar atau tidak. Aduh jangan-jangan ada hoaks," ujar adik Prabowo itu.

Dia selanjutnya menyinggung tentang hoaks Ratna Sarumpaet pada Pilpres 2019 menyikapi informasi Budiman ingin mendukung Prabowo.

Hashim mengatakan Prabowo pada Pilpres 2019 dijebak orang jahat untuk mempercayai informasi Ratna yang dahulu disebut dikeroyok dan belakangan dicap palsu.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo buka-bukaan soal dukungan Budiman Sudjatmiko kepada Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News